Minggu, 23 November 2008

welcome to himakom UNAS

Salam Mahasiswa!!!

Media adalah salah satu unsur penting dalam komunikasi, seperti pada model komunikasi Laswell yang menyebutkan media sebagai unsur ketiga dalam proses transmisi pesan kepada komunikan. Kesadaran akan kehadiran media tersebutlah yang membuat kami dari HIMAKOM memutuskan untuk membuat blog ini sebagai media informasi sesama mahasiswa Komunikasi UNAS yang diharapkan mampu menciptakan transmisi pesan yang bersifat massa.

Blog jika merujuk dari kemajuan teknologi dan kegunaannya adalah sebuah instrumen primitif internet merupakan kumpulan simbol verbal yang tersusun atas kalimat sebagai media penyebarluasan gagasan, ide, wacana serta informasi yang bersifat independen namun unlimited (bisa diakses oleh siapapun). Kehadiran blog HIMAKOM ini selain sebagai media transmisi pesan massa bagi kalangan mahasiswa Komunikasi UNAS juga diharapkan menjadi ajang mengasah kemampuan menulis dan berperang ide kritis baik itu yang berkenaan dengan jurusan komunikasi di kampus kita ataupun hal-hal yang sifatnya general namun memiliki point of interest bagi mahasiswa komunikasi. Diharapkan kita bisa belajar menjadi komunikator verbal melalui tulisan melalui blog ini.
Jadi bagi kawan-kawan yang merasa memiliki ide, gagasan berupa tulisan, artikel, liputan dan sebagainya silahkan berpartisipasi mengisi blog ini. Kirimkan tulisan kawan-kawan ke himakomunas@yahoo.com, tulisan yang layak akan dimuat dan sebagai transmisi infromasi bagi kawan-kawan komunikasi lainnya.

Semoga kehadiran blog ini dapat membawa manfaat bagi kita semua dan mohon maaf apabila dalam penglolaan blog ini masih banyak kekurangan dimana-mana, ditunggu pula saran dan kritiknya...
Hidup Mahasiswa Komunikasi UNAS!!!

Tidak ada komentar: